logo-smatag45-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya

Detail Berita

Kegiatan Hari Pahlawan Di SMA 17 AGUSTUS 1945 [repost: 14 November 2023]

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2023. Para Siswa-Siswi beserta Bapak dan Ibu guru melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan di SMA 17 AGUSTUS 1945. Di hari yang cerah (10/11) para Siswa-Siswi SMATAG Memeriahkan hari pahlawan dengan memakai baju profesi serta baju pahlawan-pahlawan yang bagus dan sangat menarik.


Upacara memperingati hari pahlawan (10 november 2023)

Setelah melaksanakan upacara, telah diumumkan para Siswa dan Siswi yang berbakat serta memberikan hadiah yang di sediakan untuk di peroleh para Siswa Siswi berbakat dan juga rajin membaca buku di perpustakaan. Setelah itu, para murid beristirahat untuk mengisi energi kembali.



Potret siswa dan siswi berprestasi

Kegiatan kedua yaitu penampilan Fashion Show yang di ikuti oleh perwakilan setiap kelas, dan dimeriahkan oleh banyaknya Siswa-Siswi yang menonton penampilan tersebut. Ada banyak sekali pakaian pahlawan yang sangat bagus dan sesuai dengan pakaian asli pahlawan tersebut.


Kegiatan fashion show bertema pahlawan

Dilanjut kegiatan ketiga yaitu menampilkan acara grup band the dollens setelah itu bandt’rock dilanjut grup band D’icarus dan penampilan terakhir di persembahkan oleh emma band sebagai penutup acara.


Penampilan dari ketiga band tersebut berlangsung sangat meriah, para siswa dan siswi yang menonton ikut bernyanyi dan menari bersama. Puncaknya pada penampilan emma band yang membawakan lagu arjuna, semua siswa dan siswi yang menonton diminta untuk berdiri dan bernyanyi bersama.


Potret salah satu penampilan band EMMA