logo-smatag45-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya

Detail Berita

Kehebohan pertandingan SMATAG di DBL, siapa yang menang? [repost: 24 Agustus 2022]

Kembalinya smatag di pertandingan di DBL setelah 2 tahun lamanya tidak mengikuti, kali ini di tahun 2022 SMATAG mengikuti pertandingan basket di DBL tepatnya pada hari sabtu (20/8) pukul 16.00 melawan SMAN 16 SURABAYA. Smatag menyumbang 5 poin yaitu 1 three point dan 2 free trow yang berakhir 72-5.

 

Meski begitu tak memadamkan semangat dari supporter smatag yang tetap membara dan tidak menurun. Seperti yang di foto memperlihatkan bagaimana meriahnya supporter smatag dan semangatnya menggebu, ratusan siswa melebur menjadi satu untuk menyanyikan lagu pembakar semangat bagi tim basket mereka.

 


Selain itu, penampilan dance smatag yaitu keen dance tidak kalah serunya, pertunjukan dance dari smatag juga sangat memukau para penonton dan membuat para penonton bertepuk tangan meriah. Tema yang di gunakan oleh keen dance pun terlihat cukup menarik, mereka mengangkut tema Insecurity yang menggambarkan ketidak percaya diri dari anak muda zaman sekarang.

Belum selesai sampai sini, SMATAG akan bertanding lagi melawan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo pada tanggal 2 September 2022.

 

Nantikan pertandingan mereka selanjutnya!!!

 

Penulis:

 

Anggota mading.