logo-smatag45-surabaya

Developed By Direktorat Sistem Informasi YPTA 1945 Surabaya

logo-untag-surabaya

Detail Berita

Upacara Bendera SMA 17 Agustus 1945 Memperingati Hari Pahlawan 10 November [repost:12 November 2022]

SMA 17 Agustus menggelar upacara hari pahlawan bertempat di lapangan depan sekolah SMA 17 Agustus 1945, Kamis (10/11).


Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh murid Sma 17 Agustus serta para guru dan Bapak Dr. Prehantoro, S.Pd., S.H., M.H., M.M selaku kepala sekolah Sma 17 Agustus yang menjadi pembina upacara. Peserta upacara kali ini dimana merupakan murid serta para guru diwajibkan menggunakan kostum pahlawan guna menghormati atas jasa dan pengorbanan para pejuang.

Tentu saja peringatan Hari Pahlawan 2022 dapat memberikan energi untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Kobaran semangat para murid Sma 17 Agustus senantiasa membuat upacara ini menjadi puncak peringatan perayaan hari pahlawan.

Upacara kali ini sedikit berbeda daripada biasanya karena dihadiri oleh semua murid tanpa terkecuali. Upacara di mulai pada pukul 07.30 sampai 09.00 WIB. Acara berlangsung dengan hikmat dan tanpa kendala.

Setelah upacara selesai dilanjut dengan pembagian penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi dan jalan sehat. Semua murid dan juga guru sangat senang karena bisa mengadakan upacara dengan memakai kostum, setelah vakum cukup lama akibat pandemi.